line

Agriprima, Journal of Applied Agricultural Sciences

Agriprima, Journal of Applied Agricultural Sciences adalah Jurnal Ilmu Pertanian Terapan yang didirikan tahun 2017, merupakan jurnal resmi Jurusan Produksi Pertanian Politeknik Negeri Jember bekerjasama dengan beberapa Politeknik Pertanian dan Fakultas Pertanian di Indonesia. Nama jurnal Agriprima mencerminkan ruang lingkup bidang pertanian secara luas mencakup ilmu Pemuliaan Tanaman, Bioteknologi TanamanTeknologi BenihPerlindungan Tanaman, Ilmu Tanah, Teknologi Pasca Panen dan bidang ilmu pertanian lain yang berhubungan dengan produksi tanaman.

Agriprima, Journal of Applied Agricultural Sciences terbit dua kali dalam setahun, yaitu bulan Maret dan September. Pada tahun 2019, Agriprima telah mendapatkan akreditasi Sinta 3 (S3), dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Agriprima menerima penyerahan artikel hasil penelitian terbaik dari para peneliti yang belum pernah dipublikasikan di journal lain. Petunjuk penulisan artikel dapat di unduh DISINI. Semua artikel yang diterima dan memenuhi persyaratan akan dipublikasikan dan tersedia secara bebas (open access) dibawah lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional (CC BY-SA 4.0).

 

Current Issue

Vol. 4 No. 2 (2020): SEPTEMBER
Published: 30-09-2020

Articles

View All Issues